Senin, 17 Januari 2011

Kitab Keilmuan


 
Keterangan : Kitab Ilmu Ghoib yang saya susun ini saya buat dengan bahasa yang mudah di pahami oleh anda yang baru belajar / pemula dengan bahasa yang gampang dimengerti, Kitab yang membahas tentang Demensi alam lain / alam Ghoib ini sengaja kami Maharkan Kepada anda yang memerlukan. Dan sebagian dari uang yang saya dapatkan nantinya akan saya pergunakan untuk Kepentingan PONDOK SPIRITUAL CUPU MANIK ASTAGINA MADIUN   karena banyak biaya yang narus saya keluarkan dari uang pribadi, seperti misal biaya pembuatan Website yang akan menunjang sarana Informasi bagi anda yang berkepentingan baik yang di Asia bahkan Eropa. Dengan adanya sarana Akses ini maka jangkauan informasi kita akan sampai ke Manca
Sebagai Informasi Penting lain yang perlu anda dapatkan tentang seputar Ilmu Trawangan Silakan DOWNLOAD E-Book ini.







 
 

Keterangan :


0 komentar: